Thursday, January 11, 2007
anjing....gw bingung

tae tae tae....
masa saya mesti bolak balik berkali-kali hanya untuk masuk ke page post ini...
dan sepertinya komputer yang pake sekarang kehilangan sebuah plug-in, tulisannya pada berubah jadi ??????????????, ?????????, ????, dan lain sebagainya,
niatnya hari ini pengen ngedit macem macem, eh malah kejadian kek gini...
yasulah...

*barusan saya liat2 ke forum sebelah...terus masuk ke junker paradisonya, lalu buka thread garingz...baru baca post pertama...langsung terbatuk-batuk saya...lucu wak...namanya juga gegaringan...hehehe, lol it, it's good for your health
*berita tadi pagi mengabarkan bahwa puing pesawat adam air ditemukan...[ ah ga percaya saya ]
*seketika ini, teman laras datang menghampiri saya, "cepetan, wik, 10 menit yak", proyekan belum selesai cuy, deadline sore ini, haha, viva deadliners...
*sepuluh menit saya [setelah teman laras datang] hampir usai, ada baiknya saya sudahi dulu postingan kali ini...

noon...-} {-

Labels:



sunday is rainy and gloomy 2:25 PM.