Thursday, January 11, 2007
pekerjaan itu

"wah wah wah...jempol kiri gw jadi korban,pembuatan mock up terhenti, mohon bantuannya", sms dari teman laras, rabu,23:54

ah, tengah malem baca sms bunyinya seperti ini, saya yang tadinya juga sedang bekerja [bahasamu nak,,,] terhenti deh,
untuk beberapa waktu saya hentikan pekerjaan, setelah nge-weed beberapa saat, mood kembali muncul, ... 03:14, pr saya dari teman larqas selesai,

pagi ini saya tiba dikampus tepat pukul 11:26, langsung bertemu patner kerja di gallery [laras, red], kelihatan jelas kalo si laras belom mandi,
masih pake celana pendek ma kaos, saya teringat sesuatu, ah..ada pertandingan futsal cewe hari ini, "gimana, ras menang" [laras kiper uoy] ,"kalah dong, 2-0 , geodesi wik",
jawaban yang sangat sudah terdugakan, "gimana pr lo, blom dikerjain ya..?",tanya teman laras, "udahlah...gw kan rajin", "cepetan keatas, lanjutin"

pekerjaan dilanjutkan, sampe pada pukul [ah, gw ga inget persisnya] giliran telunjuk ma jempol saya yang jadi korban, saya minta konsekuensi dari teman laras, hehe
bukaannya ngobat, malah langsung staight menuju lab...dan terjadilah postingan sebelumnya...

cerita kita lanjutkan...
dan akhirnya 17:59 selesai juga tuh maket ma mock up mba2 yang lagi TA itu yang bernama ijah Itu, pekerjaan yang telah mengurangi banyak jam tidur itu, pekerjaan yang melelahkan dan penuh resiko itu, pekerjaan yang membuat anda menghujat itu, huhuh
lalu kita antarkanlah ke kavling TA-nya, janjinya sih kalo sidangnya berhasil [lulus, red] bakalan ada makan-makan...aseeeek...

yeah, waktu untuk beristirahat sejenak telah tersedia, dvd the illusionist-nya sang edward norton pun telah tersedia, angkotpun masih tersedia...
mari kita pulang...

Labels:



sunday is rainy and gloomy 8:14 PM.